Intim Bersama Crystal Boys, Pasti Terhipnotis!

0
705

Group Boy Band Indonesia yang setiap kemunculannya dihadapan publik selalu bikin histeria penggemar, Crystal Boys bikin acara keakraban, Mini Gathering bareng beberapa industri PR yang bergelut dalam industri musik nasional, pihak-pihak Sponsorship dan para awak media ibukota. Meski Jakarta pada waktu itu (18/12-18) diguyur hujan lebat lebih dari 3 jam bahkan, pada saat acara dimulaipun hujan masih turun, bangku para undangan terisi tak bersisa. Ya, pancaran daya tarik Crystal Boys mampu mengesampingkan selubung gelap awan hujan berhias geledek yang sudah berhari-hari menggelayuti Jakarta!

Dimulai pada pukul 4 sore, diselingi  Ishoma (Istirahat, Sholat, Makan) acara baru mereda pukul setengah 9 malam. Selama itu, kilau bening Crystal Boys bikin betah seolah, hadirin sudah lama menjadi bagian dari keluarga besar Management Crystal Boys, larut menyatu!

Membawakan 7 lagu, Crystal Boys tampil seperti biasa, menghipnotis audience! Jangankan penggemar musik K-Pop, penggemar musik bergenre dangdut pun kan jatuh cinta dengan Crystal Boys! Jangan ditanya lagi untuk penggemar genre musik Pop Romantis macam lagu-lagu besutan sang legenda Chryse, pasti gemas mabuk kepayang! Cinta yang pernah dipopulerkan Vina Panduwinata dan diaransemen ulang Teffy Mayne, disuguhkan Crystal Boys tak kalah romantis bahkan, lebih ceria, energik dan penuh vitalitas dari 5 pejantan muda yang bening-bening, SissssszzhhHhh……!

Kesuksesan demi kesuksesan Crystal Boys tak terlepas dari besutan tangan dingin Glow, sang Manager. “Crystal Boys menjawab pasar Boy Band Indonesia dengan aksi panggung live vocal non lipsing yang pada setiap penampilannya selalu menggebrak dengan koreo dance yang prima. Sangat sedikit group Boy Band tanah air yang live vocal & live dancing dalam live performa. Crystal Boys telah mengisi pelbagai acara musik ternama untuk memuaskan dahaga penggemar. Namun, tentu saja sebagian besar para penggemar Crystal Boys masih belum kebagian untuk dapat menyaksikan dan berjumpa langsung dengan Crystal Boys. Di tahun depan, Team Crystal Boys berharap bisa bekerjasama dengan berbagai pihak demi memenuhi permintaan penggemar Crystal Boys yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.”

Selain diisi oleh penampilan Crystal Boys yang selalu menghipnotis, Mini Gathering tambah meriah dengan sederetan quis dan game. Bahkan, acara semakin ceria dan penuh warna ketika Crystal Boys dengan ciamik mendendangkan Goyang Dumang-nya ‘Cita Citata’ dan ditambah lagi dengan sebuah persembahan khusus dari Crystal Boys untuk yang merayakan Natal tahun ini. Hingga, crew Hongkong Cafe yang ketempatan ikut asyik berjoget ria, turut terhipnotis dengan keintiman yang dijalin Crystal Boys!

Mini Gathering menjadi luar biasa ketika setiap personel Crystal Boys; Oliver, Naufal, Rendy, Ryan dan Michael didapuk untuk masing-masing melatih satu orang pengunjung Hongkong Cafe untuk bisa berdansa ala Crystal Boys. Ternyata, betul-betul sulit lho meski, berdansa hanya untuk mengiringi satu bait lagu! Apalagi untuk satu lagu penuh, wih ngak kebayang…. Crystal boys mampu berdansa kompak dan ciamik untuk berbagai lagu!

—-000—-

Tentang Crystal Boys

Mengusung rasa ke-Indonesiaan (Ke-5 personelnya berbeda agama; Islam, Protestan, katolik, Budha dan Konghucu) Crystal Boys adalah Group Boy Band yang berdiri sejak 2017 ditengah musik tanah air diterpa Korean Wave. Mengandalkan lima personel milenial yang rata-rata berusia 21 tahunan (Ryan, Michael, Rendy, Naufal dan Oliver), Crystal Boys mampu eksis menembus badai persaingan Industri musik Indonesia.

U La La La (Aku Jatuh Cinta) adalah single kedua yang dalam peluncurannya mendapat sambutan luar biasa dari para remaja pecinta musik bergenre K-Pop. Saat ini, lagu-lagu Crystal Boys sudah banyak dinikmati sebagai ringtone pada berbagai jaringan operator selular.

—-***—-

CONTACT PERSON:

Glow

email: glow@crystaiteamindonesia.com

K L I K disini Bro/Sista;

Instagram : Crystalboysindonesia
Youtube : Crystal Boys Indonesia
Facebook : Crystal Boys Indonesia
Twitter : Crsyatalboysindo

—–00000000—–

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here