HAZARDOUS WIFE Wanita Muda Super Cantik Lawan KDRT Cuma Pakai Centong Sayur!

0
273

Melalui GEM Asia Entertainment, wadah besutan kolaborasi Sony Pictures and Nippon Television, ajak bersiap untuk sebuah perjalanan emosi yang spektakuler pada bulan November 2017 ini.

gem asia entertainment bikin november ini lebih berwarna

Yuks, belajar dari perjuangan seorang ibu rumah tangga yang baru menikah dalam drama Jepang Caution, Hazardous Wife.

Anda juga dapat bergabung bersama para guru dan murid dari SMA Kyomeikan dalam drama High School Business, yang tayang dalam minggu yang sama dengan penayangannya di Jepang!

Selain itu, bersiaplah untuk perayaan Natal dengan drama spesial Miman City 2017 dan We Are Millennials. Setelahnya, rayakan tahun baru dengan suka cita bersama program variety Burning Questions! SP1 and MOCO’s Kitchen in Kyoto!

Hazardous Wife dibintangi oleh artis terkenal Jepang, Haruka Ayase

Caution, Hazardous Wife

Bercerita tentang seorang ibu rumah tangga bernama Isayama Nami yang baru saja memasuki dunia pernikahan dan tinggal di daerah perumahan mewah setelah ia menikahi pria yang ditemuinya dalam sebuah kencan buta. Masalah dimulai ketika ia mulai dekat dengan ibu rumah tangga lainnya dalam sebuah kelas memasak.

Nami memiliki firasat bahwa salah satu dari mereka merupakan korban dari kekerasan rumah tangga, dan memutuskan untuk berusaha menolongnya. Apakah Nami berhasil untuk menolong teman-teman sesama ibu rumah tangganya?

Caution, Hazardous Wife tayang perdana pada 20 November, Senin dan Selasa, pukul 20.00 WIB.

RINCIAN SIARAN
GEM tersedia di Indonesia melalui Indovision (Ch 155), MyRepublic (Ch 65), Nexmedia (Ch 307), Skynindo (Ch 24) dan Transvision (Ch 322)

*******#####*******

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here