Gempar, Bintang eiffel i’m in love, Shandy Aulia Kena “RASUK” Dilereng Angker Gunung Rinjani!

Setelah Danur, Film "Rasuk" adaptasi novel besutan Risa Saraswati siap ditayangkan dengan tokoh utama bintang Eifel... i'm in love..., Shandy Aulia

0
403

Jakarta, Bertempat di bioskop legendaris, Metropole XXI Cikini, Trailer “Rasuk” resmi dirilis hari ini (28/5). Rasuk menjadi film horor ketiga yang diadaptasi dari novel laris Risa Saraswati. Sebelumnya, Danur dan Danur 2: “Maddah” telah mencetak sukses dengan jutaan penonton. Rasuk menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh pembaca setia novel-novel besutan Risa.

Tokoh utama diperankan oleh Shandy Aulia yang memerankan karakter Langgir Janaka. Trailer Rasuk yang berdurasi 2 menit merupakan penggambaran singkat tingkat ketegangan film horor ini secara keseluruhan. Disutradarai oleh tangan dingin Ubay Fox, Rasuk bukan hanya dijejali adegan horor semata tapi juga, aksi dan petualangan yang menegangkan.

Memiliki kecantikan nan memukau namun sayang, Langgir Janaka hatinya diselimuti kegelapan yang bersumber dari rasa iri dengki yang mendalam terhadap ketiga sahabatnya, Sekar Tanjung, Lintang Kasih dan Fransisca Inggrid. Kehidupan ketiga sahabatnya memang benar-benar sangat berbanding terbalik dengan keadaan Langgir. Selain juga cantik, ketiganya selalu mencapai keinginan dan menemukan kebahagiaan hidup. Sementara bagi Langgir, suram adalah hari-harinya.

Kegetiran hidup mulai dirasakan Langgir semenjak kecelakaan tragis merengut nyawa ayahandanya. Jauh dilubuk hati Langgir, ia ingin merebut kehidupan indah para sahabatnya

 

Ternyata, bisikan relung hati Langgir didengar sang penguasa kegelapan. Suatu ketika, ruh Langgir bisa merasuk ke tubuh orang lain dan merasakan kesenangan kehidupan orang tersebut. Namun ada yang luput yakni, nasib tubuh kasar Langgir sepeninggal ruhnya yang sibuk merasuk ke raga orang lain.

Semua perbuatan ada bayarannya. Bukan hanya jiwa raganya semata yang dipertaruhkan Langgir tapi, orang-orang terdekatnya juga terperangkap dalam bahaya. Rasuk semakin mencekam, ketika Langgir dan rekan-rekannya menjejakan kaki di sebuah villa angker di lereng gunung Rinjani. Gunung yang memiliki panorama yang sangat indah namun, sangat termasyur pula keangkerannya!

“RASUK menawarkan paket lengkap; keindahan alam yang diselubungi horor yang mencekam, persahabatan yang berbalut iri dengki, kegetiran hidup yang berhadapan langsung dengan kebahagiaan, kejahatan vis a vis aksi heroik yang berbenturan dengan persaingan asmara. RASUK adalah film yang layak untuk dinantikan dan diantri,” tukas Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company menutup Press Conference RASUK.

*********[]********

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here