GEM TV Asia Boyong Kento Yamazaki’ Puaskan Fans di Hong Kong

GEM TV Asia Satu Televisi untuk Asia

0
579

Pemeran utama dari drama yang tayang di Indonesia dan beberapa negara lain dalam waktu yang bersamaan dengan waktu tayang di Jepang “Kiss that Kills” berkunjung ke Hong Kong pada Minggu, 21 Januari lalu untuk sebuah acara jumpa fans ekslusif yang diadakan oleh GEM. Audience dan hadirin dalam acara ini adalah para pemenang kontes yang diadakan di Hong Kong, Indonesia, Thailand dan Filipina juga, perwakilan media, serta tamu undangan lainnya.

Diawali dengan penayangan singkat potongan dari episode pertama dan kedua drama Kiss that Kills selama 10 menit, kemeriahan acara semakin menjadi ketika audience diajak pada sebuah permainan memindahkan lembaran rumput laut dengan mulut yang sesuai dengan motif ‘ciuman berulang’ dalam drama. Pemenangnya mendapatkan sebuah kartu nama ekslusif dari Kiss that Kills yang telah ditandatangani oleh Kento Yamazaki.

Puncak kegembiraan, ketika Kento memasuki ruangan dan mulai bergabung dengan penggemar. Keriangan meletup dan membuncah dari semua hadirin. Kento pertama kali menyapa para penggemarnya dalam bahasa kanton yang berbunyi “dai ga hou”.

Berdiri dekat dihadapan fansnya yang datang dari mancanegara, Kento mengaku ia sangat menyukai berbagai hidangan kuliner di Hong Kong serta berbagi kisah seru lagi unik tentang drama dan peran yang dibintanginya. Video singkat yang berisi pesan singkat dari para pemain drama lainnya untuk fans Kiss that KiLL Hong Kong termasuk, dari Mugi Kadowaki, Mackenyu Arata, Yuko Araki dan Hayato Sano bergantian diputar. Hal ini, membawa penggemarnya untuk melihat hubungan kerja yang dekat dengan yang lain.

“Kiss that Kills” tayang setiap hari Minggu pukul 20.30 WIB, pada waktu yang sama dengan Jepang pada Minggu.

GEM tersedia di Indonesia melalui Genflix, MNC Vision Ch 155, MyRepublic Ch 65, Nexmedia Ch 307, Orange TV Ch 1165, Skynindo Ch 32 and Transvision Ch 372.

Untuk mengunduh foto-foto high resolution, silahkan kunjungi link berikut: https://we.tl/wWikZCKQDm (credit: GEM & NIPPON TV)

¤¤¤¤¤[]¤¤¤¤¤

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here