Gara-gara Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Dapat Gebetan!

0
537

Jakarta- Sutradara Film Nasional penuh talenta, Andreas Sullivan sukses mempermak Presenter sekaligus Pedangdut papan atas, Ayu Ting Ting menjelma menjadi Aktris film layar lebar yang kiprahnya patut diperhitungkan. Membimbing Ayu, Andreas tidak sendirian, Fajar Bustomi, sang sutradara Film telaris “Dilan” yang sukses meraup penonton lebih dari 5 juta orang, rupanya juga ikut cawe-cawe memberikan supervisi dalam film perdana Ayu “Dimsum Martabak” sebagai Produser Kreatif.

Terinspirasi dari novel Dimsum Martabak karya Muthia Esfand, film romantis bergenre drama komedi ini seakan merepresentasikan wajah kebhinekaan Indonesia. Mulai dari krunya, bintangnya hingga title filmnya. seperti yang disampaikan aktor Ferry Salim yang berperan sebagai konglomerat, ayah dari Boy William, “Masih jarang judul film layar lebar mengambil nama masakan yang bersirat kearifan lokal, “Dimsum Martabak”.

Kisah romantis, kocak dan menggelikan antara Ayu Ting Ting, yang berperan sebagai Mona, perempuan sederhana yang beradu akting dengan Boy William, yang berperan sebagai Sooga, anak sang konglomerat papan atas (Ferry Salim), dipastikan akan menarik minat penonton membanjiri bioskop bersama keluarga saat mengisi liburan seputar lebaran.

“Dimsum Martabak” juga menghadirkan artis kawakan serba bisa, Meriam Bellina. Turut juga, sederet bintang berkarakter kuat lain yang terlibat seperti, Acho Muhadkly, Denira Wiraguna, Tyas Mirasih dan Olga Lydia.

“Saya awalnya ragu, apakah mampu mengadu akting apalagi satu scene dengan Meriam Bellina, aktris senior, idola saya namun ternyata, beliau ramah dan baik sekali sehingga saya nyaman berperan menjadi anak beliau,” papar Ayu Ting Ting saat Gala Primiere kemarin (1/6) di Epicentrum. Ayu juga terus terang mengakui, ia menuntaskan reading skenario Dimsum Martabak hingga dua Minggu.

Sementara, sineas muda Andreas memuji kinerja tim dan Executive Produsernya, “Mas Raffi dan Koh Asent yang telah memberi kesempatan bagi saya untuk membesut Dimsum Martabak dengan ruang gerak yang sebebas-bebasnya dalam mengeksplor, berimprovisasi dan berkreasi.”

Kisah romantis, Dimsum Martabak, kesederhanaan yang vis a avis dengan kemewahan yang dikemas secara jenaka bukan hanya bikin penasaran untuk ditonton tetapi juga mengundang tanya, “Masih relevankah bicara status sosial kala asmara menyapa, seperti Dimsum Martabak yang datang menggoda?”

Jangan sampai ketinggalan—-> Dimsum Martabak mulai tayang di jaringan bioskop kesayangan mulai 15 Juni 2018<——

*********[]*********

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here