Gandeng Alfamidi dan Alfa Mart, Cadbury Gelar Kampanye Berbagi Dari Hati Melalui 10 ribu Porsi Buka Puasa

0
86

Jakarta, Baru-baru ini (21/5), bertempat di Lapangan Sepakbola Brojo Sumantri,  Kuningan, Cadbury luncurkan kampanye BERBAGI DARI HATI. Sebuah program tali kasih berbentuk buka puasa bareng Cadbury bersama dengan 10 ribu orang masyarakat Jakarta yang kurang beruntung di 10 lokasi.

Adapun bagi yang ingin berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini cukup dengan cara membeli 1 buah Cadbury Dairy Milk ukuran 65 gram di gerai Alfamart dan Alfamidi diseluruh kota di Indonesia. Untuk setiap pembelian 1 buah Cadbury Dairy Milk akan disisihkan Rp. 500,- . Hasil dana yang terkumpul dari penjualan Cadbury Dairy Milk kemudian akan dikonversikan dalam bentuk menu berbuka puasa dan di distribusikan dengan menggunakan fasilitas food truck milik Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Kegiatan Berbagi dari Hati di Bulan Suci merupakan inisiasi dari Cadbury yang bekerjasama dengan mitra usaha kami yakni Afamidi dan Alfamart sebagai jalur pemasaran produk dan juga organisasi kemanusiaan yang memfokuskan kegiatan pada penanganan isu-isu kemanusiaan, yakni Aksi Cepat Tanggap (ACT),” tutur Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia.

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia menambahkan, “Kegiatan Berbagi Dari Hati Di Bulan Suci merupakan salah satu bentuk komitmen Mondelez International dalam menciptakan kebahagian untuk masyarakat Indonesia sekaligus menginspirasi masyarakat untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan.”

Bersamaan dengan peluncuran kampanye, Cadbury juga menggelar aneka permainan, kegiatan mewarnai, kuis, pembacaan Al Quran dan tausiah yang diikuti oleh ratusan anak-anak yatim dan dhuafa. Berbagi Dari Hati Cadbury benar-benar mendatangkan kebahagian, anak-anak pulang dengan ceria sambil membawa bingkisan Ramadhan dan Lebaran.

☆☆☆☆■■☆☆☆☆

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here