FFB (Festival Film Bandung) Ke-31 Diserbu Masyarakat

0
94

Acara yang begitu digandrungi oleh masyarakat Bandung akhirnya digelar. FFB (Festival film Bandung) kali yang ke-31 hari ini, Sabtu (24/11/18) telah dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Walikota Bandung Oded M. Danial ditemani puluhan artis perfilman nasional, termasuk pemain film legendaris Indonesia Indro Warkop. Acara dimulai dengan pawai semarak peserta FFB dari Gedung Balaikota Bandung menuju bangunan paling bersejarah kota Bandung, Gedoeng Sate dimana puncak FFB saat ini tengah digelar.

Seperti biasa, FFB selalu disambut antusian dan animo yang luar biasa dari masyarakat Bandung yang berjubel menyemut di sepanjang jalan dari Balaikota Bandung hingga Gedoeng Sate. Pelaksanaan FFB membuat wajah kota Bandung menjadi lebih ceria dari akhir minggu biasa.

Masyarakat memanfaatkan moment megah ini untuk dapat berselfie bareng para artis film idolanya masing-masing. Kemeriahan acara ini dapat ditonton secara langsung melalui liputan jaringan televisi nasional, SCTV.

Ada 37 judul film nasional, 67 judul Sinetron Televisi, 365 Film Televisi (FTV) dan 213 judul film impor yang ikut serta pada penyelenggaraan FFB tahun ini. Sebelumnya (19/9/18), Bandung Creative Hub. telah mengumumkan sejumlah judul film dalam berbagai katagorie sebagai nominator pemenang para sineas Indonesia yang akan menyabet berbagai penghargaan di bidang industri perfilman nasional.

—-000—-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here