“Lebih Dari Selamanya” Duet Milenial Fildan & Lesti, Semaut Sejoli Legendaris Rhoma Irama-Noer Halimah!

0
824

Lebih Dari Selamanya
“Saat Janji Cinta Lebih dari Waktu”

Bicara tentang duet di dalam irama musik dangdut, tak akan bisa terlupakan Raja Dangdut segala zaman, Rhoma Irama dan beberapa mitra duetnya seperti Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto, Richa Rahim dan Noer Halimah. Nyaris tiada duet dangdut yang pernah hadir untuk mengobati kerinduan pecinta musik dangdut tanah air dalam irama duet nan syahdu dan menggetarkan hati sebagaimana Rhoma dengan mitra-mitra duetnya yang pernah berjaya beberapa dekade lampau.

Namun, dahaga berpuluh tahun para pecinta duet dalam alunan musik dangdut yang mendayu-dayu terbayar kemarin (6/12). Lesti dan Wildan, dua penyanyi muda berbakat telah merilis Single Pertama duet mereka yang berjudul “Lebih dari Selamanya“.

Nama Lesti dan Fildan di dunia dangdut memang sudah tidak diragukan lagi. Keduanya memiliki warna vokal yang khas dan mampu mewarnai wajah dangdut Indonesia saat ini. Dan kini, kedua bintang yang juga juara dari D’Academy ini berharap single mereka akan mampu mengembalikan dangdut sebagai musik idola kaum muda Indonesia di tengah gempuran wabah musik dari berbagai belahan dunia yang kini melanda tanah air.

Sebuah hubungan chemistri memang perlu dibangun guna bisa membawakan sebuah tembang duet yang romantis. Lagu dangdut klasik yang dibawakan oleh Lesti dan Fildan sangat kental menggambarkan betapa kuatnya hubungan cinta tersebut. “Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki komitmen yang sangat mendalam. Dan perasaan cinta dan sayang yang begitu mendalam sehingga mereka yakin kalau hubungan mereka bisa lebih dari selamanya,” ungkap Lesti.

Mendapatkan lagu baru untuk berduet bersama merupakan hal yang sangat disyukuri oleh Lesti dan Fildan. Pasalnya keduanya sudah sering tampil berduet bersama di atas panggung. Dan performa
mereka selalu berhasil membuat siapapun, yang menyaksikan turut larut dan tenggelam dalam makna lagu yang mereka bawakan. Dan kini, mendapatkan kesempatan ini, jelas membuat Lesti sangat bersyukur. “Senang rasanya bisa memiliki single berdua dengan papa Fildan. Ini merupakan lagu duet pertama saya, dan bisa melakukannya dengan papa Fildan rasanya senang sekali,” papar penyanyi yang jugabaru sukses meluncurkan single teranyarnya, “Purnama”.

Hal serupa dirasakan oleh Fildan. Ayah satu anak ini juga merasakan kolaborasi kali ini dengan Lesti berjalan dengan lancar. “Enggak ada kesulitan apapun ya kalau sama Lesti. Paling ada kesulitan waktu rekaman saat menyanyikan lagu ini sih. Karena lagu ini cukup panjang dan notasinya sebenarnya juga rumit Tapi, setelah diarahkan Adibal (komposer) beberapa kali, akhirnya kita berhasil merampungkan single ini,” Ungkap Fildan.

Untuk melengkapi single ini, sebuah musik video garapan Rizky Lubis telah siap untuk diluncurkan. Dalam musik video kali ini, Rizky ingin menampilkan sebuah pesan bahwa cinta tak selamanya berakhir
pada sebuah perpisahan. “Dalam musik video ini Fildan harus pergi untuk selamanya meninggalkan Lesti seorang gadis yang datang sebagai perawat yang berhasil mengambil hatinya dan mengisi
kesendiriannya. Lesti juga memiliki perasaan yang sama dengan Fildan, disini Lesti mengetahui penyakit Fildan tapi tidak menyangka akan secepat itu Fildan kan pergi. cinta membuat Lesti terus melanjutkan lukisan, walau sakit dan hancur,” jelas Rizky.

—-000—-

LEBIH DARI SELAMANYA

Lesti & Fildan

Ku akan menyayangmu
Sampai waktu memangggilku
Selalu menjagamu
Janjiku pada tuhanku

Aku terlanjur teramat sayang padamu
Aku tak sanggup bila harus berpisah darimu kekasihku

Ku akan menyayangmu
Sampai waktu memanggilku

Hari terus berganti
Ku takut engkau pergi
Kau tlah kumiliki
Tak akan kulepas lagi

Roda hidup berputar
Suka terkadang duka
Asal bersamamu ku rela
Dan menerima

Terima kasih cinta
Atas segala rasa
Smoga slalu bersama
Lebih dari selamanya

Ku akan menyayangmu
Sampai waktu memanggilku

Hari terus berganti
Ku takut engkau pergi
Kau tlah kumiliki
Tak akan kulepas lagi

Roda hidup berputar
Suka terkadang duka
Asal bersamamu ku rela
Dan menerima

Terima kasih cinta
Atas segala rasa
Smoga slalu bersama
Lebih dari selamanya……

Composed by ADIBAL
Published by PT MAHAR PUSTAKA NUSANTARA
Arranged by PRIKEYS
Vocal Produced by ADIBAL
Recorded @ADIBAL STUDIO
OTRINITY OPTIMA PRODUCTION 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here