Cicilan 2 Jutaan, Catatan Kesertaan HK Realtindo di IPEX 2018 JCC

0
147

HK Realtindo (HKR), merupakan anak usaha dari PT Hutama Karya (Persero) kini kian semangat mengembangkan bisnis pada sektor industri properti. Bertekad untuk menjadi pengembang properti BUMN yang handal dan terkemuka di Indonesia. Dalam menunjukkan eksistensinya di industri properti Tanah Air, HKR kembali hadir meramaikan gelaran IPEX 2018, 3 11 Februari di Hall A Booth 11 Jakarta Convention Center (JCC). Tahun ini HKR mengusung beberapa proyek unggulan. Sampai dengan saat ini ada empat proyek apartemen dan dua proyek perumahan yang ditawarkan kepada ratusan ribu pengunjung IPEX 2018.

Gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) yang diselenggarakan oleh Bank BTN merupakan ajang bergengsi dan menjadi agenda tahunan penting untuk HKR. Selain sebagai sarana untuk memperkenalkan proyek-proyek terbaiknya, HKR juga ingin menjadi bagian penting dari industri properti di Indonesia sambil ikut menyukseskan progam Satu Juta Rumah dari Pemerintah. HKR optimis mendapat keuntungan besar dengan menempati booth di area premium, sejajar dengan beberapa perusahaan pengembang properti besar.

Enam proyek yang akan mewarnai booth HK Realtindo dalam IPEX 2018 adalah Amethyst Tower Kemayoran, Olympic Residence Sentul, The Enviro Jababeka, H Residence at Soetta, H City Sawangan dan H City Serang. Dari daftar proyek prestisius tersebut, proyek rumah tapak (landed house) yang akan menjadi sorotan utama dengan signature brandnya yaitu “H City”, H City Sawangan kawasan hunian terpadu yang menawarkan area komersial serta tiga tipe rumah eksklusif, masing-masing dengan tipe 45/81, 51/105 dan 72/120. H City Sawangan akan menjadi kawasan residensial yang menyediakan lebih dari 700 unit terletak strategis di selatan Jakarta dengan akses dua ruas tol, yaitu tol Depok Antasari dan tol Cinere Jagorawi. H City Serang berlokasi tidak jauh dari pintu tol Serang Timur dan Serang Barat di jalur tol Jakarta Merak, akan menjadi kawasan mandiri dengan mengembangkan lebih dari 2200 unit rumah, ratusan area komersial dan retail. Proyek ini berdiri di atas area hijau seluas lebih dari 70 hektare. H City Serang ditawarkan dengan luasan tipe 36/72 dan 36/84 yang dipasarkan dengan harga cicilan mulai Rp 2 jutaan. “Kami optimis menjadikan H City Serang sebagai ikon Kota Serang dengan konsep one stop living yang modern dan terintegrasi. ungkap Ir. Koentjoro, Direktur Utama HKR.

Dalam IPEX 2018 HKR juga menghadirkan Apartemen Amethyst Tower dan H Residence at Soetta. Amethyst Tower apartemen premium di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, hanya beberapa menit menuju pusat gaya hidup Jakarta International Expo. H Residence at Soetta berdiri di atas lahan 8.446 meter persegi. Apartemen berkonsep modern dengan fasilitas sky lounge dan river view yang spesial ini akan dibangun dua tower dengan luas hampir 45.000 meter persegi. Berada di kawasan ring satu Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Terbukti kesibukan lokasi Bandara Soetta yang terus meningkat setiap tahunnya, HKR optimis H Residence at Soetta memiliki peluang yang sangat baik untuk berinvestasi, dengan cicilan mulai dari Rp 1 jutaan.

HKR memberikan banyak alternative kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Kami optimis mampu mengantongi kurang lebih 70 Miliar rupiah untuk transaksi penjualan yang berlangsung di ajang tersebut. ungkap Koentjoro. Untuk pembiayaan HKR juga menggandeng beberapa bank terkemuka. Diantaranya bank BTN yang menawarkan suku bunga rendah sebesar 4.68 persen serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati. Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, HKR juga menawarkan paket promosi yang sangat menarik. Mulai dari diskon sampai dengan Rp 100 juta, diskon sampai dengan Rp 50 juta khusus karyawan PNS dan BUMN, Buy one get one free, cicilan KPA sampai dengan 20 tahun (untuk proyek landed house) 15 tahun (untuk apartemen), Free Furnished dan Free DP sampai dengan 10 persen. HKR juga memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk properti terbaiknya dengan metode pembayaran yang ditawarkan sangat fleksibel selama pameran. Mengusung Tema Movie Vaganza HKR juga menyediakan hadiah utama paket wisata ke Hollywood hingga hadiah langsung tiket gratis nonton 1 tahun, dengan kondisi dan syarat tertentu.
Tentang HK Realtindo

HK Realtindo (HKR), anak usaha PT. Hutama Karya (Persero) didirikan pada tahun 2010 dengan proyek perdananya H Tower yang berlokasi di Rasuna Said, Jakarta Selatan. Proyek H Tower Rasuna Said terbilang cukup inovatif dengan mengetengahkan konsep properti mixed-use yang terintegrasi dengan fasilitas kesehatan. H Tower Rasuna Said juga telah mendapatkan penghargaan dari Majalah Properti Indonesia sebagai Property Indonesia Award Winner Residential Category The Winning Concept Apartment. Situs jual beli properti terkemuka juga memberikan penghargaan untuk beberapa proyek HKR yaitu H Mansion Pejaten untuk Best On The Area Residential Jakarta, H Residence MT Haryono untuk Best On The Area Apartment Jakarta Timur, dan Olympic Residence Sentul sebagai Best On The Area Apartment Bogor & Sentul. Olympic Residence Sentul juga dinobatkan sebagai Top Property Awards 2016 untuk kategori Apartment Depok & Bogor. HKR juga dinobatkan sebagai Pengembang Paling Dikagumi dan Top 100 Most Admired Property and Bank Companies 2016. HKR juga telah mendapatkan sertifkat ISO 9001.2:2008 integrasi OHSAS 18001:2007. Semester dua 2016, HKR kembali dianugerahi penghargaan Best Product Branding di ajang BUMN Branding & Marketing Awards 2016 dan menempati juara ketiga kategori Subsidiary of State Owned Enterprise’s Company dalam Indonesia Human Capital Awards 2017. Mengawali Semester dua 2017, HKR mendapat penghargaan sebagai The Most Innovative BUMN Developer pada acara Realestate Creative Awards 2017. HKR juga tercatat sebagai salah satu anak usaha BUMN konstruksi yang aktif menerapkan konsep manajemen perusahana terpadu berbasis teknologi dan komitmen mendukung kegiatan-kegiatan sosial kesyarakatan melalui program HKR Untuk Negeri.

Dengan daftar portofolio yang terus bertambah, HKR makin mantap menapaki bisnis properti Tanah Air. Sesuai dengan visi perusahaan, untuk menjadi pengembang yang handal dan terkemuka, nilai dan aset perusahan juga terus meningkat dan makin beragam. Sejak didirikan lima tahun lalu dengan modal sebesar Rp 5 Miliar, HKR terus membukukan peningkatan aset maupun laba perusahaan. Mengawali tahun 2016 lalu, HKR optimis untuk terus meningkatkan performa perusahaan melalui serangkaian aksi korporasi strategis. HKR tumbuh progresif mulai dari pertama kali berdiri. Laba yang dibukukan setiap tahunnya selalu meningkat lebih dari 25%. Pembukuan laba HKR tahun 2015 mencatat raihan Rp141 miliar. Salah satu langkah strategis yang telah dilakukan adalah dengan menerbitkan Surat Utang Jangka Pendek dalam bentuk Medium Term Notes (MTN) sebesar Rp 550 Miliar di sepanjang tahun 2015 lalu. Aksi korporasi ini mendapat respon dan antusiasme positif dari para investor dan pelaku pasar modal yang makin memantapkan langkah HKR untuk menjadi pengembang yang handal dan terkemuka. Optimisme HKR di tahun ini juga didukung oleh rencana perusahaan untuk mengembangkan lahan di sepanjang proyek Tol Trans Sumatera. Selain itu, HKR juga terus berupaya meningkatkan porsi pendapatan berulang dengan menggarap industri hospitality melalui proyek hotel jaringan dengan Brand HAKA Hotel serta pengembangan bisnis optimalisasi lahan dan recurring income di beberapa kota besar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here