Bosan Miskin? Mau Tahu Jalan Pintas Cepat Kaya? Tonton Tembang Lingsir 6 Hari Lagi!

0
427

Bertempat di Plaza Senayan (24/1), MD Pictures menggelar malam Gala Premiere film TEMBANG LINGSIR yang akan mulai tayang 6 hari lagi, tepatnya 31 Januari 2019 di jaringan-jaringan bioskop nasional. Gala Premiere yang dihadiri segenap kru dan artis pendukung TEMBANG LINGSIR diisi juga dengan jumpa pers bersama awak media ibukota.

“Dengan penggarapan audio visual yang canggih serta pemeran yang berkarakter  dan, alur cerita yang tidak biasa, kami berharap fim ini bisa menghibur penonton dan sukses meraih box office,” tukas Dheeraj Kalwani, sang Produser. “Terima kasih, untuk Pak Rizal Mantovani dan seluruh kru pendukung yang bersama-sama telah sukses menggarap fim ini,” sambungnya.

Ditemani artis-artis pendukung utama film, pada kesempatan yang sama, Sutradara kenamaan, Rizal Mantovani memaparkan, “Tembang Lingsir berbeda dengan film bergenre horor yang selama ini bberedar. Akhir penceritaan dari film ini sangat sukar ditebak. Banyak puzzle yang tersusun acak, Selain membangkitkan adrenaline, penonton akan diajak untuk menikmati sensasi dari puzzle mozaik scene demi scene.”

Tidak tanggung-tanggung, membesut TEMBANG LINGSIR, Rizal memadukan berbagai jenis teror sekaligus. Dari teror ghaib, teror nyata hingga teror sulur-sulur pohon yang menjalar memburu! Kepiawaian Cinematografi dalam TEMBANG LINGSIR membuktikan kelas Rizal dalam industri perfileman nasional.

Dilengkapi dengan English Substitles scene demi scene dan percakapan demi percakapan, TEMBANG LINGSIR siap menjadi tontonan global

Menikmati alur TEMBANG LINGSIR secara utuh, penonton diajak untuk menebak-nebak siapa pelaku pesugihan yang sudah bosan hidup miskin sehingga mengambil jalan pintas dengan perjanjian harus menumbalkan anak-anaknya sendiri. Penonton juga diajak untuk mereka-reka siapa anak-anak yang ingin ditumbalkan itu dan dengan cara apa si pelaku bersiasat untuk menghindari pembayaran nyawa dari anak-anaknya. Siapa-siapa pula yang akhirnya meregang nyawa akibat dari buah persekutuan ghaib ini. Bisakah pesugihan dibatalkan setelah pelaku kaya raya? Temukan jawabannya saat TEMBANG LINGSIR sudah bergentayangan memenuhi bioskop-bioskop kesayangan anda!

SINOPSIS:

Remaja cantik, Mala (Marsha Aruan) sedari bayi sudah akrab dengan Tembang Lingsir, kidung Jawa yang kerap dinyanyikan ibunya yang tewas akibat insiden kebakaran misterius. Pasca kebakaran dahsyat itu, sepeninggal ibunya, Mala kehilangan suaranya. Mala kemudian dirawat di rumah pamannya, Om Gatot (Teuku Rifnu Wikana) dan istrinya, Tante Gladys (Meisya Siregar) bersama dua anak mereka, Daisy (Aisyah Aqilah) dan adiknya, Ronald.

Sejak insiden kebakaran, awan teror ghaib seolah terus menaungi hidup Mala dan orang-orang disekelilingnya. Apa sebabnya? Betulkah Mala adalah gadis yang hidup dalam kutukan setan? Atau, ada pihak lain yang mengundang kutuk? Siapa yang selamat, Malakah? Atau, orang-orang disekitar hidupnya? Puzzle teka-teki tetap akan menjadi misteri sampai ketemu: 31 Januari 2019!

**000**

 MD Pictures Blue Water Film

PENDUKUNG
Sutradara:
Produser:
Penulis Naskah:
Andhika Lazuardi
Pemeran:
@Vasco De Haan
Chaca Marisa
Erlyn

 ______00000_____

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here