Besok di JCC : Saksikan Pertarungan Berdarah Para Jago Beladiri Asia, There Can Be Only “ONE : KINGS OF COURAGE”

0
639

KONFERENSI PERS

ONE KINGS OF COURAGE

JAKARTA(18/1/18) Indonesia: Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship (ONE), kemarin mengadakan konferensi pers pada 18 Januari 2018 di Fairmont Hotel untuk memulai gelaran ONE : KINGS OF COURAGE yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 20 Januari 2018.

Dalam kesempatan tarung ini, tampil dua fighter wanita terkuat Asia, Tiffany “No Chill” Teo dari Singapore dan The Panda’ Xiang Jing Nan dari Cina, menemani duel dari kedua wonder woman petarung utama tersebut, dari Indonesia Stefer “The Titan” Rahardian versus Muhammad “The Spider” Imran dari Pakistan, serta tak ketinggalan, “The Terminator” Sunoto dari Indonesia yang akan menjajal kebolehan fighter asal kamboja negeri 1000 candi Rin “Robin Hood” Saroth.

Juga hadir dalam kesempatan ini David Setiawan Suwarto Deputy Director Programming SCTV yang merupakan media partner resmi ONE Championship turut hadir untuk memimpin kemitraan ini. SCTV akan menjadi partner siaran resmi ONE Championship di Indonesia dan melakukan livestreaming lagalaga ONE di Liputan6.com dan vidio.com.

Suwarto menyatakan, “Kolaborasi kami dengan ONE Championship adalah salah satu tonggak sejarah penting bagi kami. Kami sangat senang dan gembira dapat mempersembahkan ONE Championship kepada pemirsa kami dan akan bekerja seagresif mungkin untuk mendukung niai-nilai beladiri di Indonesia!”

intormasi tiket untuk ONE KINGS oF COURAGE tersedia disini: www.onefc.com

Teffany “No Chill” Teo adalah atlet bela diri wanita yang tengah meroket dan bertarung di divisi Strawweight ONE Championship Wanita. la memiliki rekor professional yang sempurna dengan tujuh kemenangan dan tanpa kekalahan sekalpun termasuk tiga kemenangan submission dan dua knockout (Ko). Teo memulai latihannya dengan taekwondo sebelum berkompetisi Tinju dan Muay Thai, ia kemudian berpindah ke ring ONE Championship. Dalam pertanungan terakhirnya Teo tampil impresif dengan kemenangan submission yang cepat dari Puja Tomar Selanjutnya, Teo akan menghadapi Xiong Jing Nan untuk laga perdana : ONE Women’s Strawweight World Championship.

“The Panda” Xiong Jing Nan dari wilayah Shandong, China adalah penantang kelas strawweight wanita selanjutnya di ONE Championship. Dia dikenal sebagai satu dari tiga petarung bela diri wanita teratas di China Dengan rekor professional 10-1. Xiong memulai kaninya dengan kompetisi di tinju professional dan terinspirasi oleh ayahnya yang menyampaikan nilai-nilai keberanian dan integritas Memiliki beragam keterampilan.

Xiong belum lama ini mendapatkan medali emas dalam turnamen prestisius China Open Brazilian ju itsu 2017. Dalam pertarungan terakhirnya, Xiong mengalahkan ahli wushu asal Filipina April Osenio dengan cepat menghabisi lawannya melalui technical knockout (TKO) di ronde pertama. Selanjutnya, Xiong akan menghadapi Tiffany Teo untuk pertarungan perdana ONE Women’s Strawweight World Championship.

Atlet bela diri unggulan Indonesia Stefer “The Titan” Rahardian tampil impresif di debut ONE Championship-nya pada “Flyweight Tournament” bulan Agustus 2016 lalu, sukses dengan memenangkan ONE TITLES & TITANS. Rahardian sukses mengalahkan Yotha Hutagalung dan Hendrick wijaya dengan serangan rear naked yang sukses mengantarkannya menjadi juara turnamen tersebut. Sejak saat itu, Rahardian terus menancapkan kukunya di ring ONE Championship, memenangkan tiga laga tambahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam laga professianal,

Dalam pertarungan terakhirnya, Rahardian mengalahkan petarung Kamboja Sim Bunsrun dengan submission di ronde pertama. Masih belum terkalahkan, Rahardian tentu akan menjaga rekor sempumanya saat melawan Muhammad Imran di ajang perebutan gelar ONE Flyweight World Championship.

Muhammad The Spider Imran asal Gujar Khan, Pakistan adalah atlet bela diri yang akan melakukan Fight Champion yang debutnya di ONE Championship la adalah mantan pemegang gelar PFC Strawweigth Championship memiliki spesialisasi dalam budokai karate dan gulat Petarung berusia 26 tahun ini tengah mencari gebrakan yang kokoh di kelas terbang dengan menantang atlet kelas atas di divisi ini pada duel-duel pertamanya. Dalam pertarungan ini, Imran akan melawan petarung Indonesia Stefer Rahardian untuk kemudian menjadi
penantang ONE Flyweight World Championship.

Veteran bela diri Indonesia “TheTerminator” Sunoto adalah salah satu juara Kelas Bantam ONE dan mantan Juara WKF Indonesia. la Mewakili IndoGym dan Team Phantom. Sunoto memiliki gaya yang mengombinasikan elemen-elemen kickboxing karate, dan Jujitsu. Dengan kebiasaannya mencetak penyelesaian yang spektakuler, empat dari enam kemenangan Sunoto terjadi hanya sesaat sebelum pertandingan usai. Pria 32 tahun ini terkenal sebagai petarung yang agresif yang tak pernah mundur dari tantangan. Pertarungan selanjutnya akan melawan Rin Saroth.

Rin Saroth (24 tahun) adalah atlet bela diri dari Phnom Penh, Kamboja dan mantan Finalis wK 3 Featherweight Tournament dengan rekor khun khmer 110-22-0, la melakukan debut ONE championship pada
December 2015 pada ONE KINGDOM oF KHMER, menang di ronde pertama dengan kuncian ambar terhadap Mission Ali. Saroth kini telah siap kembali ke ring pertarungan ONE Championship untuk menghadapi petarung Indonesia, Sunoto.

Untuk informasi terbaru tentang ONE Championship, kunjungi:

www onefc.com

Twitter dan Instagram ONE Championship:

@OneChampionship

sukai kami di Facebook:

facebook.com/ONEChampionship

¤¤¤¤¤¤II¤¤¤¤¤¤

ONE Championship

ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia Berkantor pusat di Singapura, olahraga
beladiri yang paling menarik di dunia ini.

Indonesia kini berbangga karena didaulat untuk menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlet bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia semua menandatangani kontra eksklusif untuk disiarkan melalui media terbesar di Asia.

Tak hanya tampil dalam platform lebih miliar pemirsa di lebih dari 128 negara di seluruh dunia dengan beberapa lembaga penyiaran global terbesar, termasuk Fox Sports, ABS-CBN, Astro, Clarosports, Ba
startimes, Premier Sports Thairath TV, Skynet, Mediacorp, osN, dan banyak lagi

Tentang Emtek Group

Emtek adalah pebisnis media, onten dan jaringan sosial terbesar di Indonesia Erntek Group mengoperasikan tiga stasiun televisi free to air SCTV, Indosiar dan bisnis TV berbasis streaming dan animasi bisnis produksi konten substansial, pembuatan film untuk bioskop dan televisi termasuk serial drama.

Beberapa bisnis solusi IT Emtek juga memiliki bisnis media online substansial melalui anak perusahaannya PT Kreatif
Media Karya (KMky KMK mengoperasikan aplikasi dan platform jaringan sosial global BBM di bawah lisensi dari Limited dengan lebih dari 63 pengguna aktif setiap bulannya di Indonesia.

KMK saat ini juga memiliki dan mengelola portal berita Liputan6.com, yang menjadi portal berita top 3 di Indonesia, portal video portal hiburan Bintang com, portal olahraga Bola com, dan portal pencari keria lokal, Karir com KMK juga telah melakukan investasi di beberapa perusahaan lain seperti di portal properti online terkemuka di Asia Tenggara, seperti Property Guru Group, dan online markerpace Indonesia juga,

bukalapak.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi

www.emtek.co.id,
www.kmkonline.co.id dan www.bbm.com

Media Contact:

Loren Mack, ONE Championship

(e): Lmack@onelc.com

(m): +65 9771 5617

@Loren ONEFC

Ollo Wennerdahl, Erntek Group

(e): olle wennerdahl@erntek.co.id

Presscon. dihadiri oleh :

  1. Chatri Sityodtong CEP & Chairman ONE Championship
  2. David Setiawan Suwarto Deputy Director Programming SCTV
  3. Athlete Rin Saroth (Kamboja)
  4. Athlete Sunoto (Indonesia)
  5. Athlete Muhammad Imran (Pakistan)
  6. Athlete Stefer Rahardian (ndonesia)
  7. Athlete Xiong ling Nan (China)
  8. Athlete Tiffany Teo (Singapore)

FACE OFF:

  1. Chatrn & David
  2. Sunoto vs Rin
  3. Stefer vs Imran
  4. Tiffany vs Xiang

(Beltshow.com with ring girls from Korea)

************

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here