Bersiaplah, Arwah Tumbal Pengabdi Nyai Siap Gentayangan 27 September!

0
146

Jakarta (26/8), – Hingga kini, meski tersembunyi banyak manusia yang hidup di alam nyata ternyata masih tidak puas juga dengan ketetapan Tuhan atas diri mereka. Ada yang mengambil jalan pintas dengan bunuh diri, berbuat kejahatan untuk memperkaya diri bahkan, tak segan mengambil jalan pesugihan yang tak jarang harus dibayar dengan tumbal nyawa baik orang lain maupun pelakunya sendiri. Pesugihan selalu melibatkan tumbal, arwah yang ditumbalkan, kuncen, dan penguasa kekuatan kegelapan.

Berangkat dari fakta kepercayaan gaib yang masih banyak beredar di tengah masyarakat kita tersebut, RA Film tahun ini membesut ARWAH. Film nasional bergenre horor terbaru ini mengusung konsep Trilogi dunia gaib. Arwah, Tumbal dan Nyai merupakan 3 Trilogi yang masing-masing mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan.

Film Trilogi: Arwah, Tumbal dan Nyai ini dibintangi oleh Zaskia Gotik, Dewi Persik, dan Ayu Ting Ting sebagai pemeran utama. Dengan Arie Azis sebagai sutradara, RA Pictures berharap dapat mengulangi kembali sukses di film pertama kolaborasi RA Pictures dan Arie Azis, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Dari video trailer yang diunggah beberapa jam yang lalu, ketiga bintang utamanya terlihat sama-sama memakai baju putih dan mereka sama-sama diteror oleh beberapa makhluk halus yang berbeda.

Film ini juga diperkuat oleh Shati Aronaz dan beberapa pemain bintang kenamaan lain seperti Minati Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Wijanarko dan Lia Waode.

Sinopsis;

Film ini bercerita tentang Syurkiani yang sangat penasaran kenapa dirinya selalu dilarang oleh neneknya untuk belajar jaipong. Diam-diam Syurkiani mendatangi Nyi Imas mantan penari Jaipong di rumah orang tuanya untuk belajar menari.

Nyi Imas meminta Syurkiani memukul kendang misteri selama tiga ketukan syarat dan Syurkiani pun melakukannya. Namun Syurkiani memukul kendang tersebut sebanyak 4 kali dan setelah kejadian itu nenek Syurkiani meninggal diserang makhluk gaib. Dan Syurkianipun menjadi sasaran makhluk gaib karena konon Syurkiani telah memanggil arwah dengan memukul kendang empat kali.

Syukriani bersama pacarnya berusaha melepaskan diri dari serangan makhluk-makhluk dari dunia gaib yang diundang pukulan kendang. Hingga akhirnya Syurkiani mengetahui bahwa makhluk gaib yang menyerangnya berhubungan dengan kematian neneknya. Bahkan dari kejadian tersebut Syurkiani menemukan ibunya yang tidak pernah dia ketahui.

—–00000—-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here