Bersama Indogiving, Pemilik Aset Kripto Diajak Peduli Bencana

0
64

Jakarta, 13 Desember 2018 — Tokocrypto, sebagai salah satu platform jual beli aset kripto terdepan di Indonesia merasa terpanggil dengan berbagai musibah yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Bencana alam serta permasalahan sosial yang terjadi di Indonesia membuat Tokocrypto merasa wajib mengulurkan tangan melalui kerjasama dengan lembaga pengumpul dana sosial, Indogiving.

“Kita tahu bahwa ada lebih dari 1 juta orang di Indonesia yang terlibat dalam perdagangan aset kripto hingga saat ini. Tokocrypto memberikan opsi kepada mereka yang mungkin memiliki aset di kripto, baik itu di platform dalam negeri maupun luar, untuk dapat melakukan donasi secara nyata bagi mereka yang membutuhkan, melalui kerjasama dengan badan pengumpul dana terpercaya, Indogiving,” ujar Pang Xue Kai selaku CEO Tokocrypto.

Kerjasama ini memungkinkan siapa saja, baik masyarakat Indonesia maupun internasional untuk mengirimkan dana mereka ke akun Indogiving. Tokocrypto sebagai platform jual beli menyediakan dompet khusus untuk Indogiving. Pihak Indogiving tinggal melakukan konversi dari aset kripto mereka ke Rupiah. Untuk setiap transaksi konversi ini, Tokocrypto tidak akan memungut biaya apapun.

Hal ini merupakan opsi tambahan dibandingkan dengan opsi pengumpulan dana saat ini. Di Indogiving saat ini, mereka yang ingin melakukan donasi dapat melakukan pengiriman dana melalui bank ke akun Indogiving.

Dengan kerjasama ini, Tokocrypto berharap tidak hanya pemilik aset kripto di Indonesia saja yang antusias melakukan donasi, namun kripto mengajak pemilik aset krypto dari belahan negara lain untuk juga antusias melakukan kontribusi nyata dalam membantu Indonesia.

IndoGiving merupakan platform memberi online (online giving), yang dirancang khusus untuk membantu perusahaan, organisasi amal, komunitas, dan berbagai pihak lain dalam membuat perbedaan dengan menciptakan hubungan dan keterlibatan yang lebih besar di masyarakat.

IndoGiving memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan transparansi dan kepercayaan, mendorong pendanaan publik di tingkat lokal dan nasional menjadi mudah dan aman.

Evelin Merry, COO Indogiving menyatakan bahwa, dengan “Melalui misi membangun sinergi mengembangkan potensi bangsa, kami percaya nilai-nilai luhur Pancasila dapat diekspresikan dalam kehidupan sehari-hari melalui teknologi. Mari membangun ekosistem kebersamaan dalam persatuan untuk kehidupan
yang lebih baik.”

-Selesai-

Tentang Tokocrypto:

Berdiri pada Juni 2017, Tokocrypto resmi mulai beroperasi pada April 2018 melalui laman resminya di:
www.tokocrypto.com

Tokocrypto wadah orang-orang yang memiliki minat tinggi terhadap dunia aset digital dan blockchain. Dengan visi menjadi The Leading Crypto Exchange in South East Asia, Tokocrypto kini telah memiliki lebih dari 10.000 anggota yang terdaftar dan bekerjasama dengan lebih dari 10 komunitas blockchain dan aset kripto. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Tokocrypto, silahkan kunjungi laman resmi atau sosial media kami.

Informasi lebih jauh tentang Tokocrypto:

Facebook : facebook.com/TokocryptoExchange

Instagram : Instagram.com/Tokocrypto

Telegram : t.me/TokocryptoOfficial

Infonesia : Tokocrypto

—–0000—–

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here