Balai Sarbini Bakal Diserbu, Bank bjb Fasilitasi 8 Penyanyi Kawakan Era 80-an Gelar Konser Musik “Back Story 2018”

0
690

JAKARTA, 20 Januari 2018 — Sampai dengan saat ini, berbagai program menarik bank bjb telah hadir yang semua program itu memanjakan para nasabah. Tak hanya soal Keuangan tetapi, Bank bjb juga kerap membidik minat masyarakat terhadap musik.

Ya, dalam waktu dekat Bank bjb akan menggelar konser musik bertajuk “Back Story music concerr 2018” yang direncanakan di gelar pada 26 Januari 2018 di Balai Sarbinl Jakarta. Konser akan dimulai pada pukul 19.00 hingga selesai. Konser ini akan menghadirkan penyanyi-penyanyi legendaris ternama, seperti ;

  1. Vina Panduwinata
  2. Deddy Dhukun
  3. Dian Pramana Poetra
  4. Fariz RM
  5. Atiek CB
  6. Trie Utami
  7. Mus Muljiono
  8. Yopie Latul.

“Bagi kalian penggemar dan pecinta musik Indonesia di tahun 1980 sampai dengan 2018, di Back Story Music Concert 2018 nanti, kalian bisa menyaksikan penampilan keren penyanyi kawakan 80an yang pastinya akan mengobati kerinduan kalian pada masa-nya,” ujar Rudy Lasut, Pimpinan PT. Kemilau Sinar Mentari dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (20/1/2018) kemarin.

Melalui persiapan yang matang, konser ini didesain untuk menjadi momen yang terindah bagi musisi-musisi 80-an ketika berkumpul kembali dalam satu panggung. Sekaligus tentu saja, Back Story 2018 diharapkan bisa menjadi konser nostalgia terbesar di tanah air untuk mampu menjawab kerinduan penggemar yang telah menanti sekian lama. Dalam konser tersebut, juga akan menghadirkan special perfomance dari Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Agus Muharram, bersama Benito dan Ditektur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan.

Sebenarnya, Agus maupun Irfan memang terlibat sejak awal konser ini yang digagas oleh Deddy Dhukun, dan Dian Pramana Poetra pada Oktober 2017 lalu. Agus dan irfan dengan konsisten mendukung penuh Back Story Music Concert 2018, sebagai bentuk komitmen dalam menumbuh kembangkan musik Indonesia di tengah persaingan musik global.

Irfan menyatakan, “Konser ini didesain se-friendly mungkin. Sehingga enak untuk dinikmati oleh umum maupun, oleh nasabah-nasabah bjb yang ingin turut bergabung menikmati konser musik semarak nostalgi ini.”

Untuk pemegang kartu gold Tandamata bank bjb, bisa mendapatkan tiket dengan menjadi nasabah baru dengan minimal setoran awal Rp1,5 dan top up Rp. 2 juta untuk nasabah eksisting. Bagi nasabah Kartu silver, pembukaan rekening baru senilai Rp. 1 juta dan top up nasabah eksisting Rp. 1,5 juta. Terakhir, untuk nasabah baru yang ingin menikmati musik pada kelas balcon, cukup melakukan pembukaan rekening senilai Rp. 500 ribu dan top up Rp.1 juta.

Sementara bagi nasabah Precious bank bjb juga membuka kesempatan emas. Dimana, para nasabah dipersilahkan untuk closing produk bancassurance dengan premi minimal Rp. 25 juta/polis dan mendapatkan 2 tiket gratis. Sementara bagi nasabah reksadana Rp. 100 juta pada periode Januari 2018 akan mendapat satu tiket. Begitupun bagi nasabah eksisting bjb Precious yang anggota keluarganya membuka rekening baru dengan tabungan minimal Rp. 3 juta. akan mendapat tiket gratis. Nasabah baru Precious per Januari 2018 juga akan mendapat tiket nonton konser secara cuma-cuma

Sebagaimana dengan Irfan, Agus Muharam adalah orang yang juga memiliki hobi bernyanyi sejak kecil, berharap konser berjalan sukses. Karena itu, Agus mengajak peran media yang signifikan untuk turut mempublikasikan informasi mengenai rencana konser dimaksud.

“Jadi kalau konser ini tanpa kehadiran media ibarat sayur tanpa garam. Media lah yang mampu menjembatani antara penyelenggara konser dengan jutaan penggemar musik 80an di tanah air” tutup Agus.

¤¤¤¤¤[]xxx[]¤¤¤¤¤

Tiket Partner By ;

Indomaret dan Bank BJB

Back Story Music Concert 2018 yang akan dilaksanakan pada ;

  • Hari : Jum’at
  • Tanggal : 26 Januari 2018
  • Waktu : 19.00 WIB s/d selesai
  • Lokasi : Gedung Balai Sarbin

HTM

PLATINUM
Rp 1.500.000

GOLD
Rp. 750.000

SILVER
Rp. 400,000

BALCONY
Rp. 200.000

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket dapat menghubungi:

2D Project Production – PT. Kemilau Sinar Mentari

Alamat : Jl. Gaharu No. 45B, Cipete Jakarta Selatan 021-7658268

Senin – Jumat di Jam 10:00 s/d Jam 17:00

ANGGA 0812 9370 9707

Presents :

Bank bjb

organizer By :

2D Project
KemilausinarMentari

Support By :

2D Project

Follow :

IG: @backstoryofficial

Fb: Backstory KemilausinarMentari

Twitter: @backstory_official

#backstorymusicconcert2018

¤¤¤¤¤¤[]¤¤¤¤¤¤

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here