AFGAN, Men’s Fragrance Ambassador Oriflame Bagi Tips Jitu Pakai Parfum

0
346

Jakarta, Feb,2020,- Oriflame Indonesia memperkenalkan Afgan sebagai Fragrance Ambassador sekaligus meluncurkan ECLAT Style wewangian premium terbaru untuk pria. Penyanyi yang pertama kali terkenal dengan lagu Terima Kasih Cinta ini menyukai parfum yang beraroma segar dengan sedikit aroma floral namun tidak terlalu menyengat, seperti ECLAT Style yang diluncurkan oleh Oriflame di bilangan SCBD Sudirman pada 18 Feb, kemarin.

aption Foto 1&2 : Ki-ka : Fredrik Nilsson – Vice President & Head of Indonesia and South East Asia; Afgansyah Reza – Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia ; Didier Marlart – Vice President Commercial Marketing Indonesia and Southeast Asia dalam peluncuran New Fragrance Ambassador & Eclat Style

Afgansyah Reza, Fragrance Ambassador, Oriflame Indonesia mengatakan, “Parfum harus sesuai dengan karakter dan pribadi diri. Menurut saya, aroma ECLAT Style yang mainly dan elegan namun tetap fun mewakili kepribadian dan karakter diri saya.”

Untuk menjaga keharuman parfum agar tahan lebih lama, Afgan memiliki beberapa tips sebagai berikut:

  • Menyimpan parfum dalam suhu ruangan dan hindari meletakkan parfum di tempat yang terkena sinar matahari langsung.
  • Menggunakan parfum setelah mandi, di mana kulit pori-pori masih terbuka sehingga wewangian akan terkunci dan tahan lama
  • Menyemprotkan parfum di titik-titik nadi tubuh seperti pergelangan tangan dan dekat leher

ECLAT STYLE PARFUM

Nikmati kehalusan serba modern dari pesona kota Paris dengan Eclat Style. Wewangian yang sesuai untuk pria yang menyukai kesempurnaan yang natural.

MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN Eclat Style Parfum

Lambang dari pesona ala Paris yang elegan, Eclat Style merupakan wewangian untuk pria berselera tinggi. Wewangian klasik dan modern ini diciptakan oleh dua ahli parfum dengan menggunakan De Laire Sellier Acccord yang eksklusif dan bergengsi. Khusus untuk pria yang menyukai kesempurnaan secara natural.

WEWANGIAN: Woody – Aromatic – Ambery

  • Wewangian klasik dan modern ini dibuka dengan aroma segar dan halus dari jeruk bali, kapulaga dan rosemary.
  • Lalu, dilanjutkan dengan aroma kulit yang lembut dari De Laire Sellier Accord dan dilapisi oleh sentuhan hangat dari Orris dan Geranium.
  • Di akhir, Anda disambut oleh aroma Vetyver, Incense dan Amber yang hangat.

 

TENTANG ECLAT STYLE

  • ECLAT dalam tiga kata sederhana: klasik, Prancis dan memikat.
  • Ini adalah brand untuk wanita dan pria yang menyukai semua yang klasik dan tak lekang waktu, dengan keanggunan yang modern serta meyakinkan, dan di atas segalanya, mereka yang menginginkan sentuhan ala Prancis yang memikat dalam hidup.
  • ECLAT Style adalah kreasi terbaru dari rangkaian ECLAT kami, yang diciptakan khusus untuk pria. Wewangian premium ini menampilkan ekspresi mewah dan modern dari daya tarik Prancis yang abadi.
  • ECLAT Style bukan hanya wewangian pria pertama milik Oriflame namun juga, wewangian pria pertama pada market Penjualan Langsung. Sederhananya, ECLAT Style merupakan lambang dari daya tarik kota Paris dan keanggunan sederhana – wewangian premium untuk pria dengan kesempurnaan yang natural.

AROMA WOODY – AROMATIC – AMBERY

  • Untuk memberikan aroma kulit yang unik dan khas pada Eclat Style, ahli parfum Emilie Coppermann dan Alienor Massenet mulai dengan menyusun komposisi aroma De Laire dengan minyak Orris.
  • Terinspirasi dari keahlian dari pengrajin pelana kulit mereka mengombinasikan Orris yang ikonis dengan aroma segar untuk menonjolkan karakter aroma kulit yang kuat dan gagah.

MASTER PERFUMERS

Emilie Copperman: Dari umur 14, dan setelah sebuah pertemuan ajaib dengan ahli wewangian dari Rochas House, Emilie sudah ditakdirkan menjadi seorang ahli wewangian. 20 tahun kemudian, perempuan Paris yang penuh semangat ini telah memenangkan berbagai penghargaan internasional dan bekerja pada brand-brand terkenal seperti GivenchyPaco Rabanne dan tentunya, Oriflame.

Alienor Massenet, amat mandiri dan berani, Alienor menemukan cara berekspresinya di dunia wewangian. Seperti seorang ahli perhiasan yang mencintai batu berharga, ia mencintai bahan-bahan yang kaya dan berkelas. Ia suka bekerja sesuai tema – bahan tertentu, misalnya, rum, kulit atau biji-bijian. Alienor telah menciptakan wewangian yang sangat mengesankan untuk Armani, Lancome, Chloe, Victor & Rolf dan sekarang, Oriflame.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Lady Shinta

Marcomm & Events Coordinator Oriflame Indonesia Head Office – AddresOriflame Indonesia  Menara Standard Chartered 20th Floor

Tel: +62 21 2553 2244 — Jl. Prof. Dr. Satrio No. 164,Jakarta 12930 – Indonesia 

Email: lady.shinta@oriflame.com Tel: +62 21 2553 2244 | Fax: +62 21 2553 2345

© 2020 Oriflame Cosmetics AG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here