Ada Sule! Kocak, Peluncuran Official Trailer & Poster Film Hong Kong Kasarung

0
411

Rumah Produksi

Artomoro Pictures

Luncurkan official trailer & poster film

HongKong Kasarung

-release 15 Maret 2018-

Film yang di produseri oleh Heru lswanto sekaligus Directur Artomoro Pictures ini didukung oleh Sule, Pamela Bowie, Selvi Kitty, Sas Widjanarko, EryMakmur, Rizki Febian dan pemeran pendukung lainnya seperti: Yatie surachman, Parto Patrio, George Rudi. Uus. Dicky Chandra, Agus Kuncoro, Idan Suparo, Daus Suparo, lwa K dan juga Volland volt.Film layar lebar yang bergenre Drama Komedi ini, disutradarai dan skenario ditulis oleh Eric (MATIE SURACHMAN) mengetengahkan tokoh, Sule yang selalu peduli pada kesulitan di sekitarnya, yang mana justru seringkali berbalik, malah kepeduliaannya kerap menyulitkan dirinya sendiri. Tokoh Sule tersebut, bercita-cita untuk merebut kembali cintanya. Setelah kekasihnya, lis (SELVI KITTY), berpaling keteman sekampungnya, Cecep {(RIZKI FIRDAUS (UUS)} yang terlihat sukses sepulang merantau ke negeri tetangga, Malaysia.

Sule pun kemudian nekat mau merantau juga ke negeri tetangga, dibantu oleh Mang Saswi (SAS WIANARKO) pamannya sendiri, si makelar proyek fiktif. Tujuan Sule pergi merantau jelas! Agar menjadi orang sukses, sehingga bisa membuat lis kembali kepelukannya.

Tapi nasib sial, Sule justru kasarung (tersesat) di negara yang sama sekall ia tidak paham. Disini sule bertemu Aline (PAMELA BOWIE), gadis cantik berjiwa petualang, anak pengusaha asal Indonesia, Pak Rengga (GEORGE RUD) yang sedang terlibat masalah dengan Bos K (IWA K), gembong preman lokal.

Karena Aline, sule kemudian bertemu dengan petualangan baru yang sama sekali tidak pernah terpikirkan olehnya. Bahkan, petualangan baru ini menyeretnya berurusan dengan The Bag (IVOLLAND VOLT), seorang pembunuh bayaran yang disegani. Dibantu Makmur (ERY MAKMUR), teman lama yang kebetulan bertemu disana, Sule menggeliat bangkit, mencoba keluar dari situasi kasarung-nya.

Film ini tidak melulu berisikan kalimat lucu, tapi juga menghadirkan aksi laga, juga adegan yang mengharukan. Saksikan Hongkong Kasarung 15 Maret 2018 di Bioskop seluruh Indonesia.

©©©©©[]©©©©©

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here