The Old City – MUFFEST 2019; ANGGIA DAILY – Great Beauty The Old Town Rome

0
122

JCC, JAKARTA- MUFFEST 2019, ajang pameran, kompetisi dan peragaan busana muslim terbesar di Indonesia telah berlangsung sejak kemarin 1 Mei 2019 dan akan berakhir besok Sabtu malam, tanggal 4 Mei 2029. Lebih dari 100 desainer dengan 200 brand papan atas mewarnai koleksi MUFFEST untuk trend di tahun 2020 nanti.

Adalah Desainer kenamaan Indonesia, Anggiasari Mawardi telah mengeluarkan Koleksi Ready To Wear di MUFFEST 2019 hari ini tanggal 3 Mei 2019 dengan Label ANGGIA DAILY dengan Tema The Old City. Tema unik ini diambil dari kecantikan dan keanggunan abadi sebuah kota tua di Italia yang melampaui setiap era, setiap masa.

ANGGIA DAILY adalah second label Anggia Handmade yang merupakan koleksi Mass Production yang dipersiapkan untuk Departemen Store dan E-Commerce di seluruh Indonesia. Memudahkan setiap pelanggan kesayangan memperoleh ragam koleksi ANGGIA DAILY yang nyaman dan cantik untuk dikenakan dalam segala suasana.

The Old City mendeskripsikan jalanan Kota Tua Italia yang jalannya terstruktur terdiri dari susunan batu-batu kotak yang tersusun berbaris rapih, sederhana dan romantis. Bahkan, khususnya kecantikan Roma, kota tua dari dunia barat itu, masih sangat termasyur hingga kini.

KOTA TUA ROMA, satu kecantikan yang masih tersisa hingga kini dari dunia barat… berhasil diabadikan kembali dalam ajang muffest tahun ini…….

Koleksi ANGGIA DAILY ini terdiri dari 8 look busana daily yang simple, clean, silhouette A, dan H. Material yang digunakan dengan berbahan dasar 100 % cotton yang nyaman dan sederhana. Warna yang digunakan putih polos, biru muda mocca biru tua dengan aksen motif kotak-kotak seperti conblock kota-kota tua di Italia. Kerudung yang digunakan berbentuk kerudung segiempat berbahan dasar katun, yang dikat ke belakang sederhana.

Dalam waktu dekat, Anggia akan segera memamerkan 10 koleksi terbarunya di negeri jiran, Malaysia. Koleksi simpanan Anggia dipastikan akan mendapat sambutan hangat publik Malaysia yang telah cukup lama menanti hadirnya kembali koleksi-koleksi premium dari ANGGIA HANDMADE.

Contact THE OLD CITY ANGGIADAILY COLLECTION:

Email : anggiahandmade@gmail.com
Instagram:@hi_anggia
Website : www.anggiahandmade.co.id

○●○●□□●○●○

MUFFEST 2019 BESOK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here