‘Sound Of Nature in Harmony’ Batik Encim Bertabur Pernik Mutiara Persembahan Rumah Kebaya Vielga dan Miss Mysa Accesories

0
261

6 Desember 2019, The Dharmawangsa Hotel Sound    Of    Nature    in    Harmony

Alam semesta, memiliki arti tersendiri bagi kehidupan masyarakat kita. Alam Ibarat seorang ibu yang selalu mendampingi dan menyertai kehidupan masyarakatnya, alam selalu menyertai setiap tradisi begitu menyatu denga pola kehidupan.

Keselarasan menjadi bukti atau tanda Tanya setiap rangkaian kebutuhan sehari-hari. Alam masih sebagai tanda untuk berbagi. Rindangnya pepohonan sebagai rona dan pelengkap dalam proses hidup membaur dan berdampingan.

Saat kondisi lingkungan semakin memprihatinkan, alam dan lingkungan semakin rusak, budaya semakin terkikis oleh perkembangan jaman. Harapan satu-satunya adalah bagaimana kita semua, sebagai generasi yang ada sekarang untuk selalu menjunjung tinggi nilai budaya dan selalu tanggap.

Satu hal mengenai pemahaman mencintai alam, bisa dengan aktivitas untuk mengingatkan kembali bahwa Ibu Pertiwi atau lingkungan alam sekitar. Dapat kita bahasakan dalam mencintai kebudayaan, membuat sebuah aktifitas yang peduli dengan lingkungan kita tapi dengan media budaya.

Peduli lingkungan bumi kita sebagai satu-satunya rumah umat manusia, salah satunya ditunjukan melalui kegiatan fashion show yang sukses dilaksanakan di Dharmawangsa Hotel, 6 Desember 2019 bertema Sound Of Nature in Harmony. Sebentuk persembahan Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wennida berkolaborasi dengan Miss Mysa Accesories by Emylia Maisa yang didukung oleh Bank BNI.

Sebuah kolaborasi keselarasan dalam pengagungan kebudayaan dan kecantikan alam. Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wennida menyediakan kebaya encim, yang fokusnya kepada bordiran manual.

kebaya dengan bordiran manual akan sangat bagus detailnya ataupun dari tekhnik pengerjaannyadibandingkan dengan bordiran komputer lebih mass production. Akan sangat halus, artistik dan setiap produk yang dihasilkan tidak akan sama. Sehingga sangat ekslusif bagi pecinta kebaya bordir.

Miss Mysa by Emylia Maisa adalah brand accesories atau perhiasan yang menyediakan berbagai macam pilihan untuk penampilan semakin sempurna. Bahan utamanya adalah mutiara air tawar dan air laut, juga kerang-kerang yang dihasilkan dari kepulauan Indonesia. Juga menggunakan baru-batuan seperti sirkon, swarovski, druzy, dikombinasikan dengan ornamen seperti perak, tembaga, kuningan, emas juga kulit.

Dengan ciri khas design yang customize sehingga menghasilkan koleksi unik, dan tidak pasaran. Dengan melibatkan pengrajin diberbagai Indonesia, diharapkan produk Miss Mysa juga ikut mendukung dalam menggerakkan perekonomian daerah.

Acara ini dipandu oleh Maudy Koesnaedi sebuah akselerasi ungkapan cinta kepada alam. Sebuah symbol pengagungan dan pengingat eksistensi kehidupan manusia karena kecintaan kita terhadap alam.

Sebuah gelaran mahakarya yang memberikan gambaran dan pemahaman kepada kita semua. Pemahanan dimana harapan satu- satunya adalah tinggal bagaimana kita bersikap. Untuk selalu menjujung tinggi nilai budaya dan selalu tanggap.

Sebelum terlambat berbuatlah sekecil apapun itu. Lingkungan dan budaya menghargai kita apabila kita juga menghormati mereka.

Tata lampu dan musik serta, tari tradisi kreasi baru turut memeriahkan pagelaran mahakarya ini. Desau angin, desir dedaunan, gemericik air dan kicau burung begitu selaras dengan setiap langkah kaki para model on the catwalk.

Sound Of Nature in Harmony Persembahan Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wennida dan Miss Mysa Accesories by Emylia Maisa Didukung oleh Bank BNI

●□●□●|||●□●□●

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here