Lengkapi Kebanggan & Suka Cita Imlek Bersama Balutan Fashion Besutan Sogo

Lengkapi Kebanggaan Imlek bersama SOGO Departement Store

0
723

Perayaan Imlek merupakan momen yang diselebrasikan dengan segala sesuatu yang bernuansa merah atau emas mulai dari dekorasi hingga busana yang dipilih. Nuansa merah dan emas di momen Imlek identik dengan makna keberuntungan dan kemakmuran. Salah satu karya besutan brand dalam negeri, Batik Draisal mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu, Imlek Series Collection yang sangat pantas masuk dalam jajaran terbaru koleksi Cheongsam Anda untuk merayakan Imlek tahun ini.

SOGO Department Store memberikan penawaran khusus bagi pemegang kartu SPC dan kartu Mandiri seperti :

  • Diskon hingga 30% dan tambahan diskon hingga 20% untuk brand-brand yang berpartisipasi
  • Shopping Voucher dari Rp200.000 sampai dengan Rp880.000,- dari tanggal 26 Januari – 15 Februari
  • Lucky Orange tepat di tanggal 16 Februari
  • Program 2 Days Special tangggal 17 – 18 Februari untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

Untuk koleksi Imlek Series ini, Batik Draisal menggunakan bahan yang terbuat dari linen Bangkok berwarna merah. Sebagai merek lokal yang berupaya melestarikan warisan budaya nusantara, Batik Draisal memadukan motif Piring Selampad dari Batik Pesisiran, Cirebon di koleksi Cheongsamnya ini.

Motif Piring Selampad memiliki filosofi yang sangat mendalam karena piring merupakan alas makanan, dan makanan merupakan salah satu sumber kehidupan. Dengan kata lain, motif Piring Selampad melambangkan sumber kehidupan yang selalu ingin dibagikan. Selain Piring Selampad, motif batik lain yang digunakan dalam koleksi Imlek Series ini yaitu, Batik Parang yang memiliki makna untuk tidak pernah menyerah serta jalinan yang tidak pernah putus baik dalam hal kesejahteraan maupun pertalian keluarga.

Bagi yang sedang tidak mood mengenakan Cheongsam namun ingin agar nuansa Imlek tetap terasa, bisa memadukan gaya busana dengan koleksi tas dari Sakroots. Merek papan atas Amerika ini hadir dengan keunikan print barunya, Brave Beauti, yang terinspirasi dari motif kain Ikat Indonesia. Warna Sweet Rednya cocok dan up to date untuk mewarnai Imlek tahun ini. Pelanggan setia SOGO dapat memilih desain yang sesuai dengan selera dan citarasa.

Bagi yang memiliki buah hati, Petite Mon Cherrie bisa menjadi pilihan busana anak usia 4-14 tahun. Merek karya anak bangsa ini memiliki ciri khas dalam proses pembuatannya yang menggunakan bahan yang sangat nyaman untuk dikenakan pada anak. Untuk koleksi Imlek kali ini, Petite Mon Cherrie memberikan sentuhan bunga sakura yang dibordir di berbagai pilihan warna cerah. Tentunya anak-anak akan tampil makin menggemaskan dan bahkan menjadi kebanggaan keluarga besar di hari yang besar.

KLIK DISINI UNTUK SOGO IMLEK FASHION SHOW

Selain koleksi imlek yang disebutkan di atas, masih banyak lagi berbagai koleksi lainnya yang harus segera disambangi di Department Store kesayangan anda yang betul-betul memanjakan setiap kehadiran pelanggannya ini. SOGO menyambut Imlek tahun ini menawarkan program menarik seperti diskon tambahan hingga 50% untuk berbagai jenis produk mulai dari Aksesoris & Pakaian Wanita (Ladies Goods & Ladies Wear), berikut Aksesoris & Pakaian Pria (Menswear), Perlengkapan Rumah Tangga (Home) dan Anak-anak (Kids).

Selain itu mulai tanggal 26 Januari – 8 Februari 2018, pelanggan setia SOGO berkesempatan mendapatkan Shopping Voucher sampai dengan Rp200.000, Lucky Angpao sampai dengan Rp880.000,- di tanggal 9 – 15 Februari, Lucky Orange berupa Jeruk dan Kue Keranjang di tang-gal 16 Februari, serta program 2 Days Special tangggal 17 – 18 Februari untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang tidak boleh begitu saja dilewatkan.

©©©©©[]©©©©©

http://www.infodanproduk.com/fashion/serempak-3-kota-besar-sogo-geber-chinese-new-year-fashion-show-jakarta-medan-surabaya/TENTANG SOGO DEPARTMENT STORE

SOGO adalah salah satu department store ternama di Indonesia yang dioperasikan secara profe-sional oleh PT. Panen Lestari Internusa, salah satu anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk. SOGO menawarkan jajaran produk lokal dan internasional, termasuk: Cosmetics & Fragrances, Ladies & Men’s Fashion, Kids wear, Accessories, dan Home ware.

Gerai SOGO pertama kali dibuka pada tahun 1990 di Jakarta dan sudah berkembang menjadi 18 gerai yang tersebar secara strate-gis di delapan kota besar Indonesia. Sebagai salah satu konsep ritel paling sukses di Indonesia, SOGO bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia serta berusaha untuk dapat terjangkau dan tersedia bagi semua orang.

Gerai-gerai SOGO saat ini tersedia di Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit, Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri untuk wilayah Jakarta, Mall @ Alam Sutera untuk wilayah Banten, Supermal Karawaci, Paris Van Java Bandung, Plaza Tunjungan 4, Galaxy Mall dan Pakuwon Mall untuk wilayah Surabaya, Bali Collection, Bali Discovery untuk wilayah Bali, Sun Plaza Medan, Big Mall Samarinda, Pentacity Balikpapan SuperBlock untuk wilayah Kalimantan.TENTANG MITRA ADIPERKASA TBK

Per September 2017, MAP total genap mengoperasikan 1.916 gerai ritel di 69 kota di Indonesia. Konsep utama yang dikelola oleh perusahaan diantaranya:

  • Department Stores: Sogo, Debenhams, Seibu and Galleries Lafayette
  • Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Next, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Crabtree & Evelyn, Swarovski, Zara Home and Sephora
  • Sports: Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Oakley, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete’s Foot and The Sports Warehouse
  • Food & Beverage: Star-bucks, Burger King, Domino’s Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva and Paul Bakery; Kids: Kidz Station, Oshkosh B’Gosh, and Carter’s
  • Others: Kinokuniya and Alun Alun Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap tentang MAP kunjungi :

www.map.co.id

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Boy Nugroho, Marketing General Manager

Email: boy.nugroho@sogo.co.id

¤¤¤¤¤[]¤¤¤¤¤

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here