Rancang Helm Star Wars Kreasimu!

0
159

 

rogue-one-helmetJakarta, Januari 2017 – Sejak dirilis 14 Desember 2016, Rogue One: A Star Wars Story sukses menghipnotis para penonton di seluruh dunia. Kesuksesan Rogue One menjadi bukti bahwa Star Wars bukan lagi sekedar film, melainkan sudah menjadi bagian dari pop culture masyarakat. Berbagai perpanjangan produk seperti program televisi, komik, hingga kostum telah menjadi fenomena yang banyak digemari masyarakat.

Selain itu, aneka atribut dalam film juga menjadikan para karakter Star Wars begitu ikonik. Salah satu atribut yang identik dengan para karakter di film-film Star Wars adalah helm pelindung mereka. Setiap karakter mempunyai ciri khas helm yang menjadi identitas mereka, misalnya karakter ikonik Darth Vader dan Stormtrooper. Para Rebel yang menjadi bintang dalam kisah Rogue One juga begitu identik dengan helm pilot mereka.

Bagi para Rebel, helm tersebut bukan hanya penanda identitas mereka, melainkan juga sejarah kisah hidup mereka. Para Rebel memiliki tradisi untuk mempersonalisasi helm mereka sesuai dengan pencapaian serta kisah mereka. Setiap goresan serta gambar yang terukir dihelm mereka, memiliki makna tersendiri didalamnya. Tanda seperti huruf V misalnya, hal tersebut menjadi penanda kisah atau pertempuran bersejarah yang terjadi dalam hidup mereka.

Masih dalam euforia  Rogue One, The Walt Disney Studios dan Lucasfilm ingin membawa para penggemar untuk merasakan langsung pengalaman sebagai Rebel. Kini, semua orang dapat merancang helm pilot layaknya para Rebel. 

Melalui halaman https://bit.ly/2ihK5ul para penggemar dapat merancang helm Rogue One sesuai dengan kreasi mereka. Penggemar juga dapat menentukan sendiri warna, simbol, bentuk, serta nama skuadron dan  kode yang akan tertera di helm mereka. Tidak hanya sekedar merancang, para penggemar juga dapat mencoba langsung helm kreasi mereka dengan cara mengunggah foto ke halaman tersebut. 

 Ajak setiap kolega untuk membentuk skuadron baru dan bagikan kisah keseruannya di media sosial dengan hashtag #RogueOneID #JointheRebellion mention @iamstarwars_id (IG) atau @StarWarsID (Twitter). 

*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here