Galeries Lafayette Siap Sambut Imlek, Gelar Fashiontastic Lunar New Year Trunk Show

Galeries Lafayette Selalu selangkah di depan untuk setiap wacana belanja

0
589

Jakarta, 25 Januari 2018 – Dept. Store premium Indonesia, Galeries Lafayette Jakarta, menyelenggarakan perayaan menyambut Tahun Baru Imlek, “Fashiontastic Lunar New Year Trunk Show” pada tanggal 25 Januari, kemarin. Berlangsung meriah dalam balutan nuansa kecantikan Imlek yang mewah, kukuhkan Galeries Lafayette selalu selangkah di depan untuk setiap wacana belanja.

Acara lunar tahun ini kembali dengan konsep Year of Dog, di mana peleburan orang-orang fashion-forward dari desainer, tamu VVIP, penggemar mode dan selebriti hadir dengan penampilan mereka yang semarak. Showstopper sore hari tidak lain adalah legenda fashion Sebastian Gunawan dengan merek ikon Votum serta Ghea Panggabean, yang memamerkan 24 gaun Tahun Baru Imlek dalam rangkaian koreografi yang spektakuler.

Koleksi Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese terinspirasi oleh campuran nilai estetika timur dan barat. Karya tambal sulam indah dari bahan renda dan jacquard Eropa yang indah, serta cetakan asli dari Votum yang menonjolkan unsur-unsur batik tradisional adalah puncak koleksi ini.

Diperkaya dengan hiasan faux kristal, simpul dan manik-manik China yang meniru bentuk koin dari peti harta karun, Votum telah menghasilkan pilihan gaun terunik. Di mana bakat oriental, busana barat klasik dan tradisi Indonesia terpadu dalam kombinasi harmonis yang membentuk koleksi ECLECTIC TREASURES.

Ghea Panggabean adalah salah satu perancang Indonesia yang paling terkenal dan produktif. Tahun ini, kreasi Tahun Baru Imleknya yang megah dianggap karya orisinil dan inovatif yang diilhami oleh kehadiran budaya Tionghoa di Padang melalui Jalan Sutra. Untuk perayaan China ini, Ghea menyoroti SELENDANG PADANG untuk Modern Indo Chinoiserie dengan mantel, blus, dan gaun yang mudah, unik, dan cheongsam.

Para tamu undangan disuguhkan Teh China dan dibawa menikmati pertunjukan barongsai di mana masyarakat Tionghoa percaya akan membawa keberuntungan demi keberuntungan. Hal benar-benar membedakan acara ini dari acara Tahun Baru Imlek yang sebelum-sebelumnya adalah bahwa “Tahun Baru Imlek Fashiontastic di Galeries Lafayette membawa sentuhan rancangan fashion canggih yang sangat dibutuhkan oleh para pengunjung. Dimana, dewasa ini orang semakin haus akan ritel premium yang eksklusive dan mampu memuaskan daya beli,” tukas Direktur Pemasaran Divisi Dept Store Panen Lestari Internusa, Arnolda Ratnawati.

Puncak tema Tahun Baru Imlek di Galeries Lafayette dimulai dari tanggal 22 Januari sampai 4 Maret 2018 adalah hadirnya para desainer top yang mengantre untuk menunjukan koleksi kreasi khusus, tersembunyi dan terbaik mereka, yang mana karya kreasi itu memang dipersembahkan untuk merayakan kehadiran tahun baru Imlek. Pada area Pop Up Store, pelanggan Galeries Lafayette akan dapat menemukan koleksi Tahun Baru Imlek dari Votum serta hadiah-hadiah khusus dan ornamen-ornamen spesial untuk kemeriahan merayakan Imlek tahun ini.

“Dengan keseluruhan program ini, kami mencoba menjadi yang terbaik guna mencover kebutuhan pelanggan. Tahun Baru Imlek sudah menjadi ajang perpaduan antara keindahan mode, angpao bernuansa eksklusif dan cinderamata bergaya China yang penuh citarasa. Juga, Imlek berarti tersedianya pernak pernik hiasan spesial sebagai penyemarak rumah. Nuansa warisan China yang ditemukan dalam gaya hidup kekinian turut memperkuat industri retail yang berkembang di kalangan pelanggan setia kami,” tambah Arnolda Ratnawati.

“Galeries Lafayette juga telah dihias agar sesuai dengan tema berbau Imlek dan diharapkan pengunjung dapat menikmati cara baru berbelanja diantara waktu mereka yang terbatas,” tutupnya.

¤¤¤[]¤¤¤

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here