Gerai Make Up For Ever di Gandaria City Sudah Dibuka! Yuks Tunggu Apalagi, Sih!?

0
796

Sejak 1984, Dany Sanz menggelitik industri kecantikan dunia dengan menciptakan formula terbaik yang diberinya balutan brand, MUFE (make up for ever). Melejit dari hingar bingar kota Paris, MUFE mulai 1999 berkolaborasi dengan pemain rasaksa kelas dunia dalam blantika mode, perhiasan, parfum, liquor dan anggur, LVMH (Louis Vuitton S.A. -¤- Moët Hennessy).

Menyambung sukses mendobrak pasar industri kecantikan di seantero penjuru dunia yang sangat kompetitif sekaligus, menemani banyak gerai MUFE yang telah ekspansi lebih dulu di Indonesia, MUFE kembali membuka gerai baru. Tepatnya, pada 27 September kemarin di areal yang telah menjadi legendanya shopping kawasan Keb. Baru, Jakarta, Gandaria City – Ground Floor Unit #25.  Khusus untuk memanjakan konsumennya, gerai teranyar MUFE ini menyajikan konsep ruang pamer yang unik, nyaman dan elegan. Konsumen MUFE akan terbawa untuk merasa cantik, menarik dan percaya diri.

Gerai MUVE – Gandaria City – Tak Kenal Maka Tak Sayang, Sekali Kenal bawa Kesan Tak Terlupakan

Ada lebih dari 1.000 produk yang ditawarkan. Consumers akan dibimbing untuk memilih produk yang tepat yang bisa membawa kecantikan Consumers ke level yang lebih tinggi. Meskipun Consumers yang datang bukanlah juru kecantikan profesional, para pakar MUFE akan memberikan tips dan edukasi hingga Consumers bisa mengeksplor dan meraih kecantikan final pada level yang sebenarnya.

Misi MUVE “Create and Educate to Elevate” sepenuhnya diemban oleh gerai anyar ini. Setiap hari akan digelar workshops yang didesikasikan agar consumers memiliki kemampuan tata rias kecantikan yang sempurna. Ruang edukasi tata rias “Life Is A Stage” bisa menampung hingga enam orang consumers yang dipandu oleh seorang profesional make up artist dari MUFE, atau Pakar khusus yang sengaja didatangkan, atau dari para celebrity make up artist.

Bagi Consumers yang ingin menggali lebih dalam lagi inspirasi-inspirasi baru dan mau bereksperimen sekaligus juga, mengeksplor trend terakhir yang tengah berkembang dalam dunia tata rias dapat mengikuti kelas “Make Up For Ever’s Go Pro Makeup” berdaya tampung 4 peserta. Sepertinya gerai MUFE Gandaria City memang diperuntukan untuk siapapun yang tertarik dengan dua kata, rias dan cantik.

Pembukaan gerai dibarengi dengan peluncuran produk MUFE terbaru berupa satu set lisptik cair “Artist Liquid Mate” dengan tema “Mad About Matte” yang terdiri dari 15 varian Ultra Matte Collors yang tersedia mulai 1 Oktober tahun ini dan, 4 Limited Shades yang baru beredar bulan November nanti.

Seperti umumnya produk lipstik besutan MUFE sebelumnya, tekstur lembut, dan molekul yang rapat menjadi kelebihan lisptik-lipstik MUFE. Disamping itu, lipstik cair MUFE juga memiliki karakter warna yang kuat, tahan sepanjang waktu dan bibir basah tidak pecah-pecah. Bagi Consumers tetap, lipstik MUFE adalah teman yang nyaman, membawa rasa aman dan lagi sis…, menambah percaya diri!

**********######**********

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here