JHONSON & JHONSON Luncurkan “JOHNSON’S® Sensitive Touch™ Baby Wash” melindungi kulit sensitif bayi sejak pemakaian pertama

0
174

Selain merampungkan program Sentuhan Penuh Harapan, kemarin (31/8/17) bertempat di Gallery Ciputra World Lotte Shopping Avenue Setiabudi Jakarta, JOHNSON’S® Baby juga turut memperkenalkan produk inovasi terbarunya, yaitu sabun mandi dan lotion Sensitive Touch yang mampu memberikan perlindungan ekstra terhadap kulit bayi yang kering dan sensitif. Diperkaya 10x lebih banyak pelembab, JOHNSON’S® Sensitive Touch™ Baby Wash melindungi kulit sensitif bayi sejak pemakaian pertama dan JOHNSON’S® Sensitive Touch™ Baby Lotion menjaga kelembaban kulit bayi hingga 24 jam.

dr. Mirawati Setyorini, Sp.KK, FINSDV menjelaskan,“Bayi memiliki kulit yang lebih tipis dan rentan dibandingkan orang dewasa, baik dalam hal struktur, komposisi maupun fungsinya. Ketebalan kulit bayi yang hanya 2/3 dari kulit orang dewasa memiliki pelindung alami yang lebih sedikit. Hal ini menyebabkan kulitnya kehilangan kelembaban 2x lebih cepat dan menjadi mudah kering. Bahkan, berdasarkan evaluasi klinis, 63% bayi memiliki kulit kering dan berisiko menjadi kulit sensitif. Maka dari itu diperlukan perawatan kulit yang efektif dan tepat bagi bayi. Produk bayi yang diperkaya dengan pelembab dapat mencegah kulit kering dan kulit sensitif.”

Salah satu cara untuk menjaga kulit sensitif bayi adalah dengan memperhatikan kebersihan kulitnya dan memastikan kelembabannya terjaga. Berdasarkan riset, kulit bayi yang diberi pelembap secara rutin selama 32 minggu memiliki resiko dermatitis atopik lebih rendah. Ritual mandi dengan menggunakan rangkaian perawatan dari Senstive Touch™ direkomendasikan untuk menjaga kelembaban kulit kering dan sensitif bayi.

Sebagai perusahaan yang berfokus pada produk bayi selama lebih dari 120 tahun, JOHNSON’S®Baby selalu mendengarkan kebutuhan orang tua di seluruh dunia. Bekerja sama dengan dokter dan ahli kesehatan lainnya, JOHNSON’S® Babysenantiasa berinovasi agar dapat selalu memberikan yang terbaik serta memastikan kebutuhan bayi terpenuhi. Rangkaian Sensitive Touch™ adalah inovasi terbaru dari JOHNSON’S®  untuk memenuhi kebutuhan bayi dengan kulit sensitif.

Dian Ayu, Ibu dari 2 orang anak mengungkapkan,“Anak saya yang paling kecil memiliki kulit kering dan sensitif dari sejak lahir. Kami sangat bergantung pada produk perawatan kulit yang tergolong cukup mahal.  Saya senang sekali akhirnya JOHNSON’S® Baby mengeluarkan rangkaian produk terbarunya dari Senstive Touch di Indonesia. Produk ini terjangkau dan membantu orang tua yang memiliki bayi dengan kulit sensitif seperti saya”.

Setiap bayi memiliki jenis kulit yang berbeda sehingga orang tua harus cermat dalam memilih produk perawatan kulit bayi mereka. Hadirnya rangkaian produk JOHNSON’S® Sensitive Touch™ yang mampu merawat  kulit kering dan sensitif bayi, diharapkan dapat menjawab kebutuhan paraorangtua dalam memastikan kulit bayi mereka yang sensitif tetap terjaga dan lembab setiap saat.

— Selesai —

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here